Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Apa Yang Terjadi Saat Janin di Aborsi?

Jika kita tahu apa yang terjadi saat janin di aborsi, mungkin kita tidak akan berpikir untuk melakukannya atau menganggap aborsi adalah hal lumrah yang mudah dilakukan. Yang pasti sesuatu yang mengerikan bakal terjadi saat janin yang tidak berdosa direnggut hak hidupnya secara paksa.

Takut, cemas,dan malu terakumulasi jadi satu saat kehamilan yang tak diinginkan harus terjadi. Mungkin tak perlu pertimbangan lama untuk memutuskan bahwa aborsi adalah solusi terbaik untuk lepas dari masalah hamil diluar nikah. Lantas apa jadinya jika janin yang seharusnya tumbuh menjadi bayi mungil yang lucu harus dilenyapkan? Mengerikan! Inilah yang terjadi saat janin diaborsi.

Aborsi Janin Usia Muda (40 hari)

Mereka yang hamil diluar nikah acapkali menutupi kesalahannya dengan aborsi. Jalan pintas yang sebenarnya sangat berisiko baik secara fisik maupun psikologis. Ditambah lagi dosa yang harus ditanggung karena mengorbankan calon bayi yang tidak berdosa. Bahkan banyak yang beranggapan aborsi sah-sah saja dilakukan saat kehamilan usia muda karena konon bayi belum memiliki ruh.

janin di aborsi

Terlepas apapun konsekuensinya, menggugurkan kandungan kadang tetap jadi pilihan. Bagi mereka yang percaya keampuhan ramuan tradisional, biasanya lebih memilih mengonsumsi jamu-jamuan untuk meluruhkan janin yang masih berupa gumpalan darah di usia kehamilan yang masih muda.

Lain halnya dengan mereka yang mengerti perkembangan dunia medis, mereka lebih memilih menggugurkan kandungan dengan metode vacuum menggunakan alat suction (pengisap). Dan inilah yang terjadi saat foto janin di aborsi, janin yang masih berupa gumpalan darah akhirnya luruh disedot alat suction tersebut.

Aborsi Janin Usia 2-3 Bulan

Jika janin usia 40 hari masih berupa gumpalan darah, maka pada usia 2-3 bulan janin sudah mulai terbentuk seluruhnya, meskipun ukurannya masih mungil. Meski begitu janin mungil ini juga tak luput dari bahaya aborsi. Mereka harus merelakan tubuhnya hancur sebelum sempat menatap dunia.

Alat berupa penjepit ini dimasukkan dan dikendalikan oleh dokter melalui layar monitor. Alat penjepit ini akan terus dmasukkan sampai menyentuh bagian tubuh janin. Tanpa ampun alat tersebut mencabik-cabik bagian tubuh mana saja yang tersentuh. Kengerian belum berakhir, setelah mengoyak bagian tubuh janin, alat penjepit terus beraksi mencari tulang tengkorak janin yang masih lunak kemudian menghancurkannya. Apakah ada yang lebih mengerikan dari ini?

Aborsi Janin Usia 3-6 Bulan

Semakin bertambah usia kehamilan semakin sakit jika aborsi dilakukan. Lalu apa yang terjadi saat janin di aborsi di usia 3-6 bulan? Usia kehamilan 3 bulan keatas biasanya janin sudah mulai terbentuk sempurna. Banyak perkembangan signifikan seperti terbentuknya tangan yang sudah mampu menggenggam, serta syaraf-syarafnya mulai mampu menghantar impuls sehingga sudah bisa merasakan sakit. Ukurannya yang cukup besar cukup sulit untuk disedot atau dijepit untuk menghancurkannya.

Untuk itu jalan satu-satunya untuk mengaborsi janin dari rahim hanya dengan menyuntikkan obat kimia ke ketuban janin. Dalam sekejab cairan kimia tersebut akan membakar kulit bayi dan menyempitkan jalan pernafasannya. Selanjutnya bisa dibayangkan sendiri apa yang terjadi, bayi yang sudah tidak bernyawa kemudian dikeluarkan dari rahim secara paksa.

Disamping itu masih ada juga orang yang nekat mengaborsi kandungan usia 6-9 bulan. Apa yang terjadi saat gambar janin di aborsi di usia ini? Tentu kengerian yang sulit dibayangkan. Bayi yang sudah siap dilahirkan secara sempurna harus dibunuh dengan cara keji untuk menutupi aib ibunya. Dimana letak perikemanusiaan? Masihkah terlintas di pikiran Anda untuk melakukan aborsi? Siapkah Anda dengan dosa yang harus Anda tanggung?

Incoming search terms:

  • gambar janin 6 bulan yg diaborsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017