Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Begini Cara Plih Klinik Yang Baik

Memilih klinik aborsi yang tepat tidak bisa dilakukan terburu-buru. Ada konsekuensi serius mengingat jika salah pilih taruhannya adalah keselamatan dan masa depanmu. Intinya keputusan tidak bisa diambil tanpa pemikiran yang matang. Sebaiknya juga abaikan intervensi pihak lain, sebab jika terjadi sesuatu pada dirimu, hanya kamu sendiri yang menanggungnya bukan mereka.

Meskipun aborsi bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk di klinik aborsi, berkonsultasi ke dokter atau konselor cukup penting untuk menghindari hal-hal buruk atau komplikasi setelah aborsi.

Rekomendasi Cara Pilih Klinik Aborsi

cara memilih klinik aborsi

Berikut rekomendasi dan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih klinik aborsi.

  • Tes urine dan tes darah untuk memastikan kehamilan

Kehamilan bisa dipastikan dengan banyak cara. Namun hasil akurat biasanya setelah dilakukan pemeriksaan urine atau darah di laboratorium. Selain memastikan kehamilan dan usia kehamilan, pemeriksaan di laboratorium juga memberi banyak informasi yang berkaitan dengan kondisi kesehatanmu.

  • Konsultasi dengan dokter yang tidak melayani prosedur aborsi

Di Indonesia sering terjadi kasus dimana tempat klinik aborsi memberikan informasi yang salah terhadap pasien. Tujuannya supaya pasien tetap melakukan aborsi di klinik tersebut dengan biaya tinggi. Untuk mendapatkan informasi dan masukan yang benar, sebaiknya kamu berkonsultasi dengan dokter profesional yang tidak memiliki kepentingan apapun terkait aborsi yang ingin kamu lakukan. Dengan begitu kamu bisa memilih klinik aborsi yang tepat.

  • Tes USG

Selain tes urine dan tes darah, kehamilan bisa dipastikan melalui tes USG. Selain memastikan kehamilan dan usia kehamilan, USG juga memberi informasi kesehatan pada pasien, termasuk mendeteksi apakah kehamilan terjadi di dalam atau di luar kandungan.

  • Mengingat nama dan mencatat nomor telepon dokter

Dokter dan segenap tim medis yang melakukan proses aborsi wajib memperhatikan kondisimu. Salah satunya dengan memberikan nomor kontak yang mudah dihubungi. Ini penting untuk antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal buruk setelah aborsi yang membutuhkan pertolongan segera.

  • Kamu yang berkuasa penuh atas diri kamu. Tidak ada yang berhak memaksamu melakukan aborsi

Tubuhmu adalah milikmu, semua keputusan terkait masalah aborsi sepenuhmnya menjadi hakmu. Tidak dibenarkan seseorang memaksa orang lain untuk melakukan aborsi, bahkan orang tua atau orang paling dekat sekalipun. Jika memutuskan aborsi di klinik pastikan itu atas kemauanmu sendiri. Sebaliknya klinik juga wajib memberi informasi mengenai perkembangan kehamilan dan komplikasi yang mungkin terjadi.

  • Pilih klinik aborsi yang bersih, sehat, dan nyaman

Tak jarang perempuan memilih klinik aborsi yang salah. Cukup banyak yang mengeluhkan klinik yang mereka pilih tidak layak, berdebu, bau tidak sedap, dan lain-lain. Kondisi klinik yang tidak sehat kemungkinan besar dapat memicu infeksi. Untuk itu perlu di cek apakah klinik yang dipilih sudah memenuhi standar sanitasi, sterilisasi, dan sirkulasi udara yang ideal. Jangan segan memilih tempat lain jika klinik tersebut tidak sesuai ekspektasi.

  • Kamu dapat merubah keputusan bahkan di menit-menit akhir

Keraguan dapat muncul kapan saja tanpa bisa diprediksi, termasuk ketika sudah mendekati proses aborsi. Cukup banyak perempuan yang mengaku mereka terpaksa melakukan aborsi karena terlanjur masuk ke klinik. Bahkan ada yang mengatakan jika proses dibatalkan maka uang tidak bisa kembali. Aborsi adalah keputusanmu. Jika memang ragu, hak kamu juga untuk membatalkannya. Tidak perlu cemas uang tidak kembali. Keraguanmu berpengaruh pada keselamatan dan masa depanmu.

  • Banyak perempuan sepertimu, kamu tidak sendirian

Seringkali perempuan merasa bahwa aborsi adalah pilihan dan tindakan paling tepat. Namun tak jarang banyak yang merubah keputusan setelah berkonsultasi ke dokter, konselor, atau care center. Semua keputusan ada ditanganmu. Kamu bisa memilih klinik aborsi, melakukan tes kesehatan, dan menetapkan hari dan tanggal dilakukan aborsi kapan saja. Kalaupun itu harus diambil, itu keputusanmu yang terbaik. Ingat, diluar sana banyak perempuan sepertimu. Kamu tidak sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017