Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Perbedaan Cytotec Asli dan Palsu

Saat ini peredaran obat palsu kian marak, bahkan obat kategori ilegal pun juga dipalsukan. Seperti obat cytotec misalnya, obat yang terkenal paling ampuh untuk menggugurkan kandungan ini sekarang versi palsunya sudah banyak beredar. Mereka yang masih awam dengan ciri-ciri asli obat ini tak jarang tertipu oleh oknum penjual yang berusaha memanfaatkan situasi.

Obat cytotec asli memang cukup aman untuk menggugurkan kandungan usia 0-12 minggu. Obat ini selain cepat meluruhkan janin juga tidak menyebabkan komplikasi seperti infeksi atau kemandulan. Berbanding terbalik dengan obat cytotec palsu dimana secara medis komposisinya sangat berbahaya untuk kesehatan. Jadi untuk mendapatkan obat aborsi asli cytotec jalan satu-satunya hanya dengan mengenali ciri-cirinya secara fisik.

Ciri-ciri Obat Cytotec Asli

Keputusan mereka yang ingin melakukan aborsi biasanya tetap diikuti rasa cemas dan takut berlebihan. Dalam kondisi seperti ini sebenarnya perempuan harus tetap bersikap tenang. Demikian juga jika inginmelakukan aborsi dengan obat cytotec, sebaiknya dipastikan terlebih dulu keaslian obat sebelum membelinya.

Adapun ciri-ciri obat cytotec asli, obat ini dikemas dalam kemasan blister berwarna silver dengan tulisan “Cytotec Misoprostol Pfizer 200mcg” (tulisan ini warnanya pink). Pada bagian sudut blister terdapat logo “Pfizer” berbentuk elips berwarna hitam. Tulisan ini berwarna silver terletak dibagian tengah. Nah, dalam setiap kemasan cytotec terdapat secure code (kode produksi) sehingga tidak mudah dipalsukan.

Beralih ke ciri-ciri tabletnya, tablet atau pil cytotec asli berwarna putih dengan bentuk hexagonal (segi enam). Tepat bagian tengah terdapat garis lurus bertuliskan “Searle 1461”. Tulisan Searle ini menandakan bahwa pada awalnya cytotec diproduksi dan dipasarkan oleh merk dagang GD Searle sebelum akhirnya diakuisisi Pfizer USA sampai sekarang. Cytotec sendiri sebenarnya termasuk obat gastritis atau induksi tukak lambung, namun seiring perkembangannya, obat ini justru lebih populer sebagai perbedaan obat aborsi asli dan palsu

Secara kasat mata nyaris tak ada perbedaan antara obat cytotec asli dan cytotec palsu. Obat cytotec palsu juga berbentuk hexagonal dengan garis tengah simetris. Namun jika diperhatikan lebih seksama tidak ada tulisan “Searle 1461”. Dari kemasan luar blisternya juga berwarna silver tapi tulisan “Cytotec Misoprostol Pfizer 200mcg” tidak berwarna pink melainkan berwarna hitam atau merah darah.

Cara Menghindari Penjualan Obat Cytotec Palsu

Supaya tidak tertipu dengan obat cytotec palsu sebaiknya hindari penawaran harga yang terlalu MURAH karena bisa dipastikan aborsi akan GAGAL. Jika membeli secara online pastikan fast respons dengan pelayanan yang ramah dan sopan. Pastikan pula mendapat nomor resi pengiriman barang supaya lebih mudah mengecek status di situs resmi JNE, Tiki, Pos, atau jasa kurir yang ditunjuk.

Penjual obat aborsi asli bisanya memberikan bukti berupa foto obat aborsi asli tanpa editan atau rekayasa. Pastikan Anda minta foto obat asli yang diletakkan disamping alamat Anda sebelum obat dikirim oleh pihak penjual. Yang terakhir, jika Anda membeli obat cytotec secara online pastikan pihak penjual menggunakan web resmi. Penjual online profesional biasanya tidak menjual barang menggunakan blog gratisan.

Aborsi memang keputusan yang sulit, bahkan sangat dilematis jika dikaitkan dengan konsekuensi hukum dan moral. Namun aborsi kadang menjadi hak hidup perempuan dimana keselamatan diri harus diutamakan. Jika Anda memilih aborsi sebagai solusi, kami menawarkan obat aborsi asli cytotec dengan harga terjangkau. Ada beberapa paket dengan harga bervariasi, tergantung dari usia kandungan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket, harga, dan prosedur pemesanan silakan hubungi kami melalui kontak yang kami sediakan.

Incoming search terms:

  • obat aborsi asli
  • ciri obat aborsi asli terbaik
  • obat ab
  • perbedaan cytotec asli dan palsu
  • ciri2 penjual obat aborsi ditegal yg palsu
  • perbedaan obat aborsi asli dan palsu
  • obat aborsi
  • obat abor
  • ciri2 obat cytotec palsu
  • whatsapp://send?text=True Story: Aku gak mau nambah dosa dengan menggugurkan kandunganku https://www brilio net/news/true-story-aku-gak-mau-nambah-dosa-dengan-menggugurkan-kandunganku-150408e html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017