Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Berita Heboh Toko Cytotec Online

Aborsi bukan gaya hidup, bukan trend dan tentu saja bukan pilihan. Aborsi adalah keterpaksaan dimana  tidak seorangpun mau dihadapkan pada situasi ini. Dari sudut pandang manapun aborsi memang tidak dibenarkan, baik secara hukum dan agama. Namun kadang orang hanya bisa ‘menghakimi’ tanpa peduli alasan mengapa aborsi terpaksa dilakukan.

Di Indonesia cukup sulit menemukan klinik aborsi atau obat aborsi di apotek, bahkan dengan resep dokter sekalipun. Ini jelas berkaitan dengan tindakan aborsi yang ditetapkan sebagai pelanggaran hukum, baik kepada pelaku aborsi maupun mereka yang membantu proses aborsi. Oleh karena itu tak ada satupun praktek aborsi dengan sistem terbuka atau klinik aborsi. Namun yang kini marak adalah aborsi secara online.

Sejauh-mana Tingkat Bahaya Obat Aborsi Online?

Semua obat menyebabkan efek samping, terlebih obat aborsi. Jadi jarang sekali ada obat aborsi yang benar-benar aman apalagi, si pelaku aborsi sedang menderita penyakit tertentu seperti jantung, ginjal, anemia akut, dan penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Sasaran proses aborsi menggunakan obat adalah kontraksi rahim sehingga kemudian terjadi pengguguran kandungan. Risikonya sangat besar jika aborsi dipaksakan sementara perempuan hamil tengah menderita salah satu penyakit tersebut.

Baik aborsi secara medis menggunakan obat kimia maupun menggunakan bahan tradisional hasilnya kurang lebih sama. Reaksi yang pertama muncul rasa kram di perut dan tak berselang lama disusul perdarahan. Perdarahan ini volumenya tergantung dari usia kehamilan. Semakin lama usia kehamilan semakin banyak darah yang keluar. Bahkan aborsi di usia kehamilan diatas 12 minggu (3 bulan) darah yang keluar disertai gumpalan-gumpalan kecil yang berasal dari jaringan embrio yang berhasil digugurkan.

obat aborsi online

Pertanyaannya, apakah dengan proses diatas aborsi bisa dikatakan tuntas? Belum tentu, sebab kemungkinan masih ada sisa-sisa darah atau jaringan embrio yang tertinggal di rahim. Jika ini terjadi efeknya sangat berbahaya karena dapat menimbulkan infeksi akibat komplikasi. Bahkan cara penggunaan obat yang salah atau jenis obat aborsi online yang tidak tepat dapat menyebabkan rahim kering sehingga sulit untuk hamil lagi.

Obat Aborsi Online Paling Aman

Mengingat penjualan obat aborsi sudah masuk ranah pidana, obat aborsi kini mayoritas dijual secara online. Lantas obat aborsi jenis apa yang ampuh dan bisa didapat secara online? Dari fakta yang beredar, cytotec hingga kini masih menjadi pilihan utama mereka yang ingin melakukan aborsi. Cytotec memiliki keistimewaan dimana obat ini mampu menggugurkan kandungan lebih cepat, aman dan tuntas.

Cytotec adalah obat misoprostol, fungsi sebenarnya dari produk ini adalah untuk mengatasi keluhan lambung. Namun karena menngandung bahan misoprostol mencapai 200 mcg obat ini menimbulkan reaksi berlebihan pada rahim. Efeknya sudah pasti terjadi kontraksi untuk kemudian memaksa terjadinya pengguguran kandungan.

Cytotec sangat efektif menggugurkan kandungan untuk usia kehamilan 0-12 minggu dengan tingkat keberhasilan hingga 98%. Maksimal 3 jam setelah digunakan, obat ini langsung bereaksi ditandai dengan kram perut dan perdarahan. Untuk aborsi secara tuntas penggunaan harus diulang sebanyak 3 kali. Penggunaan cytotec untuk aborsi usia kehamilan dibawah 12 minggu bisa dilakukan sendiri, sementara untuk kehamilan diatas 12 minggu mungkin perlu pendamping.

Cytotec hanya direkomendasikan untuk mereka yang memang tidak memiliki solusi lain terkait kehamilannya. Salah satunya karena alasan kesehatan dimana jika kehamilan diteruskan dapat membahayakan keselamatan ibu hamil. Lantas dimana bisa mendapatkan obat cytotec?

Jika Anda sudah yakin dengan keputusan untuk mengakhiri kehamilan, Anda bisa menghubungi jual obat aborsi online untuk mendapatkan obat cytotec asli. Kami menyediakan obat cytotec asli dengan harga terjangkau dengan sistem pengiriman cepat. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan informasinya lebih lanjut.

Incoming search terms:

  • penipuan obat aborsi online
  • penipuan obat aborsi
  • klinik aborsi tuntas PENIPU
  • penipuan jual obat aborsi online
  • penipuan cytotec online
  • pembohongan obat aborsi online
  • daftar penipuan penjualan obat cytotek 2017
  • daftar penipuan penjualan obat cytotec
  • daftar penipu obat aborsi
  • apakah online aborsi penipuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017