Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Info Pengobatan Abortus Aman

Berdasarkan data WHO yang menyatakan 42 juta perempuan di dunia melakukan aborsi setiap tahunnya, kondisi tersebut mengindikasikan bahwa aborsi merupakan model intervensi kesehatan yang paling umum negara manapun. Namun sulitnya akses yang memadai untuk layanan aborsi yang aman, membuat cara aborsi yang mereka lakukan acapkali membahayakan keselamatan mereka.

Info Pengobatan Abortus Aman

Dapat disimpulkan bahwa aborsi yang tidak aman mendorong jumlah angka kematian pada setiap kelahiran dengan perbandingan 1:300. Artinya 1 dari 300 perempuan meninggal akibat aborsi yang gagal. Tak jarang perempuan mengalami komplikasi jangka panjang seperti nyeri, perdarahan, hingga masalah ketidaksuburan. Dalam hal ini, informasi terkait obat aborsi yang aman sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan keselamatan hidup perempuan.

Misoprostol Obat Aborsi paling Aman

Menyinggung soal tablet Misoprostol, obat ini sudah terdaftar di badan kesehatan dunia (WHO) sebagi obat aborsi yang penting untuk digunakan secara mandiri oleh perempuan demi keselamatan hidupnya. Cara aborsi menggunakan Misoprostol lebih aman dan efektif dengan tingkat keberhasilan hingga 90% untuk kehamilan 9 minggu pertama.

Obat aborsi aman Misoprostol bekerja dengan mengontraksi rahim sehingga terjadi pengguguran kandungan. Berikut ini fungsi utama tablet Misoprostol:

  1. Menggugurkan kandungan lebih aman.
  2. Tuntas membersihkan sisa-sisa darah dan embrio dalam kandungan.
  3. Mempercepat proses penyembuhan perdarahan berat.
  4. Induksi kelahiran

Obat Misoprostol bukan obat aborsi yang mahal. Dikemas dalam kemasan strip yang tahan panas dan dapat bertahan selama berathun-tahun. Meskipun keberadaanya kini cukup langka namun obat ini pernah dijual di apotek dengan nama: Cytotec, Gastrul, Citrosol, Noprostol, dan Chromalux.

Misoprostol dapat bekerja menggugurkan kandungan secara maksimal jika diikuti dengan cara pemakaian dan penggunaan dosis yang tepat. Perempuan juga harus mengetahui reaksi, efek samping, termasuk penyakit-penyakit yang menjadi pantangan obat ini. Dan yang lebih penting lagi pengguna harus mengenali apakah obat tersebut asli atau palsu.

Dapat diinformasikan disini, bahwa obat Misoprostol menimbulkan reaksi tertentu pasca dikonsumsi. Jadi jika obat tidak menimbulkan reaksi apapun maka bisa dipastikan obat tersebut bukan Misoprostol asli.

Aturan Pakai Obat Aborsi Misoprostol

Sebelum mengonsumsi obat aborsi aman tanpa efek samping, perempuan perlu memastikan usia kehamilannya. Untuk Misoprostol sendiri sangat efektif dan ampuh untuk menggugurkan kandungan usia 0 – 12 minggu. Untuk rentang usia kehamilan tersebut dibutuhkan 12 tablet Misoprostol. Tablet diminum setiap 3 jam sekali dengan 4 tablet sekali minum.

Supaya obat aborsi Misoprostol dapat bekerja lebih maksimal, direkomendasikan untuk mengonsumsinya secara sublingual, yaitu dengan meletakkan obat Misoprostol di bawah lidah. Tunggu sampai hancur dengan sendirinya, baru kemudian ditelan. Hanya butuh waktu maksimal 30 menit saja untuk menunggu obat menjadi lumer. Lakukan sebanyak 3 kali dan tunggu sampai obat bereaksi.

Biasanya obat Misoprostol mulai menunjukkan reaksi setelah 4 – 12 jam. Tergantung dari kondisi fisik masing-masing pengguna. Karena bekerja dengan mengontraksi rahim maka reaksi yang timbul adalah rasa kram dan nyeri di bagian rahim. Setelah munculnya reaksi tersebut Misoprostol akan meluruhkan darah yang ada di dinding rahim. Kondisi ini membuat pengguna mengalami perdarahan layaknya saat menstruasi. Namun ada sebagian perempuan yang merasakan sakit melebihi rasa sakit sewaktu menstruasi, nyeri, kram, serta perdarahan pasca mengonsumsi obat aborsi misoprostol itu adalah reaksi yang normal. Masih dalam kondisi normal juga apabila perempuan mengalami diare, mual, muntah, demam dan pusing. Setelah proses aborsi selesai semua efek samping yang dirasakan berangsur hilang dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017