Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Perhatikan, Cara pakai Cytotec yang Benar Atau Gagal !

Cara Pakai Obat Cytotec – Medical abortion dengan obat Cytotec lebih banyak dipilih karena dinilai lebih murah, mudah , dan aman. Meski begitu masih banyak yang kurang paham mengenai cara penggunaan obat yang tepat. Dampaknya, hasil dari metode ini kurang efektif bahkan kemungkinan bisa gagal.

Pengetahun tentang cara pakai obat Cytotec memang cukup krusial. Tidak hanya untuk mengurangi kegagalan aborsi namun juga meminimalisir risiko terjadinya komplikasi. Benar, risiko komplikasi pasca aborsi tidak hanya terjadi karena pilihan obat yang salah, tapi juga karena cara penggunaan obat yang tidak tepat.

cara pakai obat cytotec yang benar

Penggunaan obat Cytotec sendiri bisa dilakukan dengan 2 cara. Yang pertama secara oral dan yang kedua secara vaginal. Perhatikan baik-baik penjelasan dari masing-masing cara berikut.

Cara Pakai Obat Cytotec Secara Oral

Sebelum masuk pada cara pakai obat cytotec asli ini, sebaiknya diketahui terlebih dulu dosis atau takaran obat yang direkomendasikan. Untuk kehamilan di bawah 12 minggu dibutuhkan setidaknya 2400mg Cytotec Misoprostol. Jika digunakan dalam 3x pemakaian, maka untuk sekali pakai butuh 800mg Misoprostol. Dengan demikian untuk sekali pemakaian butuh 2 pil Cytotec @200mg Misoprostol.

  • Cara Pertama

Cara pakai obat Cytotec yang pertama: Minum obat Cytotec sama seperti minum obat aborsi biasanya. Reaksi pada masing-masing pengguna biasanya berbeda-beda. Ada yang langsung bereaksi namun ada juga yang harus menunggu beberapa jam.

Reaksi yang pertama, perut terasa nyeri dan kram lalu disusul pendarahan. Meskipun sudah ada reaksi tapi dosis kedua dan ketiga sebaiknya tetap dilanjutkan untuk memastikan aborsi benar-benar tuntas.

  • Cara Kedua

Cara pakai obat secara oral yang kedua, tablet Cytotec tidak langsung ditelan namun terlebih dulu diletakkan antara pipi dan rahang bawah. Sebelum cara ini dilakukan disarankan untuk minum air putih terlebih dulu supaya mulut lebih basah. Selanjutnya letakkan 2 tablet Cytotec Misoprostol diantara pipi bagian dalam dan rahang bawah.

Setelah itu diamkan sekitar 30 menit untuk memastikan obat benar-benar larut. Dalam proses pelarutan ini mulut akan terasa kering. Setelah obat dipastikan larut berikutnya minum air putih sampai tidak ada lagi larutan obat yang tersisa di mulut.

Catatan:

Jika menggunakan obat Cytotec Misoprostol @100mg bisa menggunakan 4 pil sekaligus. 2 obat dibawah gigi bagian bawah kanan dan 2 obat lagi dibawah gigi bagian bawah kiri.

Reaksi dari cara penggunaan obat ini bisanya muncul setelah 1-2 jam. Sama seperti cara pertama, rekasi yang muncul yaitu nyeri dan kram perut lalu disusul pendarahan. Kram yang terjadi biasanya lebih parah dari kram saat menstruasi. Namun ada sebagian wanita yang tidak merasakan kram sama sekali, namun aborsi dinyatakan berhasil.

Cara Pakai Obat Cytotec Secara Vaginal

Sebelum cara ini digunakan sebaiknya buang air kecil terlebih dulu. Selanjutnya baringkan tubuh ditempat yang nyaman. masukkan obat Cytotec ke dalam vagina. Dorong sedalam-dalamnya hingga kemungkinan sampai di bagian rahim. Obat ini juga bisa didorong dengan cara berhubungan seksual. Selanjutnya obat akan bekerja dengan sendirinya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, reaksi yang muncul pada wanita pasca mengonsumsi obat Cytotec berbeda-beda. Ada yang mengalami nyeri kram yang lebih sakit dari nyeri haid. Ada juga yang hanya merasakan kram seperti nyeri haid biasa. untuk usia kehamilan tertentu biasanya darah yang keluar disertai dengan gumpalan-gumpanan kecil dan kantung kehamilan. Gumpalan-gumpalan tersebut adalah jaringan embrio yang luruh bersama darah.

Cara pakai cytotec yang benar memperbesar kemungkinan aborsi berhasil. Cytotec sendiri diklaim memiliki tingkat keberhasilan hingga 98%, dengan catatan dilakukan dengan benar dan dosis yang tepat.

Incoming search terms:

  • penggunaan cytotec yang gagal
  • cara kerja dan perkembangan setelah minum cytotec
  • cara minum cytotec yang gagal
  • Cara pakai cytotec yang benar
  • cara penggunaan misoprostol yang benar
  • Cra krj c
  • cytotec yang gagal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017