Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Ramuan Pembersih Sehabis Aborsi

Kehamilan merupakan momen paling ditunggu oleh pasangan suami istri. Sebaliknya, kehamilan bisa jadi sebuah malapetaka bagi wanita yang belum memiliki pasangan sah. Mengapa wanita bisa hamil sementara ia belum memiliki suami? Bisa jadi ia mengalami kekerasan seksual atau pernah terjebak dalam lingkungan yang mendewakan pergaulan bebas.

Bagi mereka yang mengalami kehamilan diluar nikah, 75% dari mereka hampir pasti melakukan aborsi untuk menghentikan kehamilan. Tapi apakah aborsi hanya dilakukan oleh mereka yang mengalami kekerasan seksual atau pergaulan bebas? Tentu saja tidak. Tindakan aborsi kadang juga diambil oleh wanita yang menderita penyakit kronis, dimana jika kehamilan diteruskan berisiko membahayakan nyawa wanita itu sendiri.

Serba-serbi Seputar Aborsi

Selain beberapa alasan aborsi diatas, ada juga beberapa kasus aborsi atau keguguran yang tidak disengaja. Artinya embrio dalam rahim keluar dengan sendirinya sebelum berusia 20 minggu. Penyebab keguguran tidak sengaja ini umumnya karena ada kelainan pada rahim (rahim lemah), sel telur rusak, kurang hormon, gangguan kelenjar tiroid, atau kelainan kromosom pada janin.

Ramuan Pembersih Sehabis Aborsi

Jika wanita mengalami keguguran, baik disengaja maupun tidak disengaja, biasanya dokter menyarankan dilakukan curettage atau kuret. Ini merupakan tindakan medis untuk membersihkan rahim dari darah dan jaringan embrio yang masih tersisa di dalam rahim.

Karena mengggunakan metode pembedahan maka risiko terbesar tindakan kuret adalah terjadi luka pada rahim sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk proses penyembuhan kembali. Oleh karena alasan tersebut, tak sedikit wanita memilih ramuan pembersih sehabis aborsi untuk mengurangi risiko buruk tindakan kuret.

Cara Membuat Ramuan Pembersih Pasca Aborsi

Sisa-sisa darah dan jaringan embrio pada rahim akan sangat berbahaya jika tidak dibersihkan. Selain dengan jalan kuret, ada beberapa ramuan yang bisa dibuat sendiri untuk membersihkan rahim setelah terjadi aborsi. Mari kita simak satu-persatu.

  • Ramuan Kunyit Putih

Siapkan: kunyit putih 1 jari, kunyit biasa (warna oranye) 1 jari, ketumbar 1/4 sendok teh, mungsi 1/4 sendok teh, dan kulit buah delima 1/4. Setelah kunyit dibersihkan lalu campurkan dengan bahan-bahan lainnya. Tumbuk hingga halus sambil dituangkan air matang 1 gelas. Saring lalu diminum airnya.

Disini diterangkan bahwa kunyit sangat bermanfaat sebagai antibiotik untuk menyembuhkan peradangan. Sedangkan kunyit putih bermanfaat mengembalikan stamina, sedangkan mungsi bersifat tonikum yang cukup efektif mengembalikan kesehatan.

  • Ramuan Daun Barucina

Siapkan: 20 gram daun barucina dan 5 gelas air. Daun barucina yang sudah kering dicampurkan dengan 5 gelas air lalu direbus. Biarkan mendidih hingga hanya tersisa 2,5 gelas. Setelah disaring, minum ramuan ini sewaktu masih hangat. Aturan minumnya 3 kali sehari dengan dosis 1/4 gelas sekali minum.

Ramuan daun barucina ini sangat efektif meredakan rasa sakit, menghentikan pendarahan, dan mengembalikan siklus menstruasi lebih cepat.

  • Ramuan Kunyit dan Asam Jawa

Siapkan: 250 gram kunyit, gula jawa dan asam jawa secukupnya, 1/4 sendok teh garam, dan air 1 liter. Setelah dikupas dan dicuci bersih, kunyit kemudian diparut atau diblender. Peras dan saring kunyit yang sudah halus kemudian campurkan bahan-bahan lain. Rebus sampai mendidih. Setelah dingin ramuan ini siap diminum.

Jaringan embrio dan sisa-sisa darah kotor pada rahim sangat berbahaya untuk kesehatan jangka panjang. Dengan jamu pembersih setelah aborsi diatas diharapkan rahim kembali bersih dan wanita kembali mendapatkan siklus menstruasi secara normal.

Incoming search terms:

  • jamu agar darah tuntas setelah keguguran
  • ramuan pembersih rahim area ponorogo
  • ramuan pembersih sehabis vmerokok
  • ramuan sebelum aborsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017