Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Tips Cara Membuat Obat Pelancar Haid Tradisional

obat pelancar haid tradisional – Sepertinya wanita wajib bersyukur jika memiliki siklus haid atau datang bulan tiap 28 – 35 hari. Meski kadang dibarengi dengan kram dan nyeri perut, siklus menstruasi dengan rentang waktu tersebut termasuk dalam kategori normal.

Sebaliknya jika siklus menstruasi tiap bulan berubah-ubah, tentu menjadi hal yang wajib diwaspadai. Siklus menstruasi dikatakan tidak lancar jika datangnya tidak menentu. Artinya bisa datang lebih cepat (dibawah 21 hari) atau justru lebih lambat (diatas 35 hari).

obat pelancar haid tradisional

Ada dua pilihan obat untuk melancarkan haid. Yang pertama obat medis dengan bahan kimia dan yang kedua obat aborsi yang tradisional. Untuk jenis obat yang kedua sejauh ini lebih banyak dipilih, terutama oleh mereka yang tidak mau ambil resiko dengan efek samping obat-obatan kimia.

Mengapa Wanita Sering Mengalami Haid Tidak Teratur?

Untuk beberapa kasus, haid yang tidak lancar konon berhubungan dengan anovulasi. Apa anovulasi? Anovulasi adalah kondisi dimana tidak terjadi ovulasi selama siklus haid. Penyebabnya sendiri adalah ketidakseimbangan hormon dalam tubuh wanita.

Berikut ini faktor penyebab haid tidak teratur:

  • Sindrom Ovarium Polikistik.

Kondisi ini muncul akibat tumbuhnya kista kecil pada bagian ovarium yang menyebabkan proses ovulasi terganggu.

  • Gangguan Kelenjar Tiroid.

Kelenjar tiroid yang mengalami gangguan menyebabkan produksi hormon tiroid menjadi lebih rendah atau lebih tinggi. Hal ini juga membuat proses menstruasi menjadi tidak lancar.

  • Stress.

Kecemasan berlebih, depresi, dan stress juga berdampak pada sistem hormonal dalam tubuh. Akibatnya siklus menstruasi menjadi terganggu sekaligus menghambat ovulasi.

  • Pil Kontrasepsi.

Pil KB sebagian besar mengandung hormon progesterone dan estrogen yang membuat hormon dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Efeknya, siklus haid menjadi kacau bahkan jika tidak dihentikan penggunaannya bisa mengakibatkan haid terhenti selamanya. Risiko paling buruk adalah kemandulan.

Obat Pelancar Haid Alami

Banyak pilihan obat pelancar datang bulan tradisional yang aman, murah, dan dapat dibuat sendiri di rumah. Berikut diantaranya:

  • Ramuan Bunga Sepatu

Bunga sepatu banyak terdapat di negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia. Bunga ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan terutama untuk melancarkan haid. Cara membuatnya:

Ambil 3 lembar mahkota bunga sepatu, cuci bersih kemudian ditumbuk sampai halus. Masukkan ke dalam gelas berisi air mineral lalu tambahkan sedikit cuka. Setelah itu saring dan buang ampasnya. Minum ramuan sebanyak setengah gelas, yang setengah lagi diminum untuk dosis berikutnya. Untuk hasil lebih efektif sebaiknya minum ramuan ini 3 kali sehari.

  • Ramuan Kunyit Asam dan Kunyit Madu

Kunyit merupakan tanaman obat dengan sejuta manfaat. Selain mampu menetralisir racun dan meningkatkan imunitas tubuh, kandungan curcuma dan minyak atsiri-nya juga efektif untuk melancarkan haid. Ada dua cara mengolah kunyit menjadi obat pelancar haid tradisional, yaitu kunyit asam dan kunyit madu.

Cara membuat ramuan kunyit asam. Ambil beberapa ruas kunyit, bersihkan lalu diparut (diblender) sampai halus. Masukkan kunyit yang sudah halus ke dalam gelas lalu masukkan asam. Aduk sampai rata, saring, lalu diminum. Untuk hasil maksimal dan rasa yang lebih enak bisa ditambahkan sedikit garam dan gula jawa.

Cara membuat ramuan kunyit madu sama seperti kunyit asam. Hanya saja bahan lain  yang perlu dicampurkan adalah 2-3 sendok makan madu murni. Biasanya ramuan ini tidak perlu ditambah gula jawa karena rasanya sudah manis.

obat pelancar haid secara tradisional dengan bahan-bahan alami diatas memang lebih cepat dan aman melancarkan datang bulan. Satu hal yang harus diingat, jika haid tidak lancar terjadi selama 3 bulan berturut-turut atau lebih, mungkin hal itu menunjukkan kondisi medis yang perlu diperhatikan. Segera periksa ke dokter karena kemungkinan haid tidak lancar disebabkan gangguan kelenjar tiroid atau sindrom ovarium polikistik.

Incoming search terms:

  • bahan-bahan obat tuntas
  • ramuan alami yg di buat sendiri untuk obat perlancar haid
  • obat herbal yang bisa dibuat dirumah untuk pelancar haid
  • meracik sendiri obat pelancar haid
  • meracik pelancar haid sendiro
  • Jamu tradisional pelancar haid Jamu tradisional pelancar haid
  • herbal pelancar haid setelah kuret
  • cara perlancar haid
  • Cara membuat jamu pelancar
  • ramuan tradisional pelancar haid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017