Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Cara Mengobati Kandungan Lemah Secara Alami

cara mengatasi kandungan lemah – Biasanya orang-orang sering mendengar istilah “kandungan lemah”, maksud dari istilah ini adalah merujuk pada suatu ancaman keguguran pada kehamilan seseorang. Gejalanya pun berupa bercak darah yang keluar, terutama di usia kehamilan yang kurang dari 20 minggu.

Tetapi, ada pula orang – orang yang mengartikan bahwa wanita – wanita yang menderita “kandungan lemah” adalah mereka yang sering menderita keguguran spontan, bahkan diawal kehamilan maka wanita – wanita tersebut akan sulit memiliki anak. Jika seorang ibu hamil sekali atau dua kali mengalami keguguran, itu merupakan hal yang wajar tetapi jika sampai tiga kali berturut – turut maka perlu dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kegugurannya itu.

Penyebab dan Cara Mengatasi Kandungan Lemah

Dan berikut ini akan kami jelaskan hal – hal yang penyebab kandungan lemah dan cara penanganannya :

  • Kandungan lemah yang disebabkan adanya kelainan kromosom

Hampir 60% keguguran yang diderita oleh para wanita di Indonesia disebabkan oleh kelainan kromosom. Kelainan kromosom ini disebabkan karena faktor keturunan.

Cara Mengobati Kandungan Lemah Secara Alami

Untuk Anda yang mempunyai kandungan lemah dan sudah diberi “obat penguat kandungan” tetapi masih saja terjadi keguguran spontan maka kemungkinan besar Anda menderita kelainan kromosom pada janin. Namun jika keadaan Anda membaik maka harus diperiksakan lagi untuk memastikan bahwa ada kelainan pada janin atau tidak.

  • Kandungan lemah yang disebabkan oleh faktor hormonal

Tak hanya kelainan kromosom saja, Ada juga kelainan yang diderita ibu hamil misalnya gangguan hormonal. Faktor hormonal ini juga dapat mengganggu kandungan sehingga menjadi lemah. Kelebihan dan kekurangan hormon Prolaktin ini sangat berpengaruh buruk terhadap ibu hamil misalnya sistem kekebalan tubuh ibu hamil menjadi turun dan hasilnya akan membuat si ibu hamil tersebut beresiko menderita penyakit yang lebih parah saat ia hamil.

Cara Mengobati Kandungan Lemah Secara Alami

Untuk mengantisipasi faktor cara mengobati kandungan lemah secara alami sebaiknya calon ibu melakukan terapi hormon hingga kadar hormonnya benar – benar dianggap seimbang.

Namun jika tidak terjadi keguguran dan kandungan lemah Anda diakibatkan oleh kurangnya hormon Progesteron, maka Anda harus menambah tambahan hormon dengan membeli tablet hormon dan diminum sehari 2 kali. Penambahannya dijalani hingga usia kandungan mencapai 16 minggu atau sampai plasenta keluar.

  • Kandungan lemah yang disebabkan oleh pada dinding rahim

Untuk faktor ini disebabkan oleh kelainan pada rahim seperti terdapat Miom atau tumor jaringan otot rahim yang mengakibatkan kandungan menjadi lemah. Faktor yang satu ini dapat memperlambat pertumbuhan pada embrio.

Ada juga kelainan seperti rahim yang lemah, yang akhirnya ia tak mampu untuk menahan berat janin yang ia kandung. Umumnya ini diakibatkan karena dinding endometriosis rahim yang tipis.

Untuk mengukur ketebalan selaput dinding tersebut harus dilakukan pemeriksaan USB Transvaginal, dan untuk menembalkan dinding rahim tersebut Anda harus melakukan terapi dan meminum obat Hormon Estrogen yang dijual disini.

  • Kandungan lemah yang diakibatkan oleh gangguan leher rahim (Serviks)

Biasanya gangguan di leher rahim (serviks) ini dinamakan “inkompetensi serviks”. Faktor ini juga bisa mengakibatkan kandungan menjadi lemah, pendarahan yang berakhir dengan pada keguguran spontan.

Biasanya serviks itu belum terbuka ketika usia kehamilan masih 4 bulan, namun karena ketidaknormalan itu serviks mengalami pembukaan yang mengakibatkan hasil pembuahan keluar dari rahim.

Penyebab terjadinya inkompetensi serviks adalah sebagai berikut :

  • Faktor keturunan.
  • Adanya infeksi dari luar rahim.
  • Penyakit kolagen
  • Proses kuret yang menciptakan trauma dan akhirnya menghasilkan dampak pada pelemahan serviks.

Untuk penanganan masalah bagaimana cara mengatasi kandungan lemah, umumnya Anda harus melakukan tindakan penjahitan atau leher rahim yang telah sedikit terbuka tersebut diikat atau dijerat dengan memakai “pita” tertentu.

Incoming search terms:

  • cara mengatasi masalah kelainan kandungan
Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017 Frontier Theme