Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Obat Pelancar Haid Alami

https://jualobattuntas.com – Siklus haid yang dialami oleh wanita subur tiap bulan kadang datangnya tidak teratur. Siklus haid yang normal adalah antara 28 sampai 35 hari dan berlangsung 2 sampai 7 hari. Namun karena berbagai faktor, siklus haid kadang datang lebih cepat (dibawah 28 hari) atau bahkan lebih lambat (diatas 35 hari).

Haid atau menstruasi adalah kondisi normal dimana terjadi perubahan fisiologis pada wanita. Kondisi ini dipengaruhi oleh hormon reproduksi yang datang secara berkala setiap bulannya. Singkatnya, haid adalah peristiwa keluarnya darah kotor dari rahim yang berasal dari sel telur di dinding rahim yang tidak dibuahi oleh sel sperma sehingga luruh seiring perubahan hormon.

Mengapa Haid Datang Lebih Cepat atau Lebih Lambat?

Sebelum membahas tentang obat pelancar haid alami, ada baiknya kita ketahui apa sebenarnya yang terjadi ketika haid tidak lancar. Hal ini penting mengingat tak jarang siklus menstruasi yang tidak lancar menimbulkan kekhawatiran tersendiri pada wanita.

obat pelancar haid alami

Siklus haid yang tidak lancar disebabkan karena darah kotor dalam rahim tidak bisa keluar dengan lancar. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor seperti stress, depresi, pola makan tidak sehat, atau menderita penyakit tertentu. Jika kondisi ini dibiarkan maka bisa berdampak pada ketidaksuburan atau bahkan penyakit kanker rahim.

Haid yang tidak lancar tidak hanya ditandai dengan siklus haid yang datang lebih cepat atau lebih lambat, namun juga ditandai tidak keluarnya darah haid sama sekali. Biasanya hal ini disebabkan anovulasi ata wanita sedang mendekati usia menopause (pre-menopause).Jika usia masih jauh dari menopause namun sudah tidak mendapatkan haid sama sekali, maka hal tersebut harus diwaspadai. Kemungkinan ada faktor lain diluar penyebab haid tidak lancar pada umumnya.

Cara Mengatasi Haid Secara Alami

Saat ini cukup banyak pilihan obat pelancar haid yang dijual bebas di apotek maupun toko obat. Namun kadang banyak wanita yang ragu menggunakan obat berbahan kimia karena konon ada salah satu komponen obat yang berdampak negatif pada kesuburan. Karena alasan tersebut banyak yang kemudian beralih pada obat pelancar haid alami yang bebas efek samping.

Sebenarnya alam menyediakan banyak sekali buah dan tanaman herbal untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk obat pelancar haid. Berikut ini beberapa diantaranya:

  • Jeruk Nipis

Selain aroma segarnya mampu menetralisir bau amis, ternyata jeruk nipis juga bermanfaat untuk obat pelancar haid alami. Ini karena buah ini kaya akan vitamin C, zinc, mineral, protein, kalsium dan fosfor. Cara mengonsumsinya cukup dengan dibuat minuman atau jus yang menyegarkan.

  • Asam Jawa

Mungkin belum banyak yang tahu jika bumbu dapur yang satu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, termasuk melancarkan siklus menstruasi. Sama seperti jeruk nipis, buah ini juga kaya vitamin C. Saat ini asam jawa sudah tersedia dalam bentuk aneka minuman segar sehingga lebih praktis dan mudah dikonsumsi.

  • Buah-buahan Segar

Mengonsumsi buah-buahan segar setiap hari juga efektif untuk melancarkan haid. Contoh yang paling mudah yaitu buah nanas dan pepaya. Namun khusus untuk buah nanas sebaiknya tidak dikonsumsi saat hamil. Sifat panas pada buah nanas berpotensi mengontraksi rahim yang bisa berakibat keguguran.

Terbukti obat pelancar haid alami di apotik cukup mudah kita dapat disekitar kita. Cara mengonsumsinya juga mudah dan yang pasti bebas efek samping. Namun harus diingat, jika haid tidak lancar disebabkan karena menderita penyakit tertentu, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mendapat solusi terbaik.

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017 Frontier Theme