Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Aman atau Tidak Aman?

Spekulasi terkait berhubungan seks saat menstruasi menurut islam apakah aman atau tidak aman masih terus berlanjut. Bagi pasangan suami istri, seks memang mutlak dibutuhkan. Namun jika dilakukan saat istri sedang menstruasi apakah tidak berdampak buruk bagi kesehatan bagi pasangan itu sendiri? Lantas apa yang terjadi jika hubungan seks tetap dilakukan saat menstruasi?

Berhubungan seks saat menstruasi sangat tidak direkomendasikan. Darah menstruasi adalah darah kotor sehingga sangat berisiko menyebabkan penyakit menular seksual ke pasangan. Penyakit yang dimaksud berupa infeksi yang sangat mudah menular melalui media darah. Prosesnya, darah menstruasi berpotensi terkontaminasi virus dari luar sehingga menular ke pasangan saat berhubungan intim.

Darah Menstruasi Pembawa Virus Pathogen

Jika dianalisa secara klinis, darah menstruasi kemungkinan terdapat virus pathogen yang berperan menyebarkan Cytomegalovirus (CMV). Hanya saja penyebaran CMV sendiri tidak terjadi secara maksimal ketika menstruasi, namun pada saat fase luteal. Intinya aliran darah menstruasi memiliki andil besar sebagai agen penyebaran virus.

seks saat menstruasi

Pada saat siklus menstruasi, terjadi perubahan fisiologis yang cukup signifikan pada tubuh. Perubahan ini membuah tubuh sangat rentan terhadap serangan virus penyebab infeksi. Berbagai jenis bakteri juga lebih suka berkembang biak pada darah menstruasi.

Berhubungan seks saat menstruasi juga memicu kanker serviks atau kanker leher rahim. Ketika pasangan memaksakan diri berhubungan intim sementara pihak perempuan sedang menstruasi, penyakit kanker serviks atau infeksi uterus bagian atas sudah menanti. Kemungkinan lainnya yaitu meningkatnya risiko penyakit radang panggul.

Meski begitu, untuk infeksi radang panggul masih dalam penelitian apakah terjadi karena berhubungan intim saat menstruasi atau pra-menstruasi. Hal ini karena bisa saja infeksi sudah terjadi sebelum hubungan seks dilakukan saat menstruasi. Infeksi menjalar ke rahim kemudian menyebabkan radang di bagian panggul. Bahkan risiko yang sama bisa saja terjadi ketika aktivitas seksual pemicu infeksi ini dilakukan di kesempatan berikutnya.

Perempuan yang terbiasa melakukan hubungan seks saat menstruasi biasanya perempuan yang suak berganti-ganti pasangan. Artinya perempuan tersebut melakukan hubungan seks dengan intensitas lebih banyak dan dilakukan dengan lebih dari satu pria. Perempuan yang memiliki kebasaan tersebut lebih rentan terhadap penyakit menular seksual, bahkan ketika ia tidak dalam masa menstruasi.

Hasrat untuk berhubungan seks waktu menstruasi secara umum juga berkaitan dengan libido. Dengan kata lain, perempuan yang sedang menstruasi namun sering meminta berhubungan seks biasanya lebih hiperaktif dan agresif secara seksual. Intinya mereka lebih memilih berhubungan seks saat itu juga dibanding menunda sampai menstruasi selesai. Dengan demikian bisa disimpukan bahwa wanita yang suka berhubungan seks saat menstruasi lebih berisiko terkena berbagai jenis penyakit menular seksual.

Lalu apa yang harus dilakukan saat menstrusai agar tidak terkena penyakit menular seksual?

Satu-satunya cara agar terbebas dari risiko penyakit menular seksual adalah menghindari hubungan seks saat menstruasi. Selain itu menjaga kebersihan organ kewanitaan juga sangat penting selama menstruasi. Ada beberapa kasus dimana darah menstruasi menyebabkan peradangan dan iritasi. Nah, jika ini terjadi tentu saja risiko munculnya infeksi semakin meningkat.

Iritasi kulit vulva kemungkinan juga terjadi selama periode haid. Seperti yang kita tahu, organ intim wanita sanggup memproduksi cairan pelumas sendiri. Dalam hal ini darah menstruasi akan terkontaminasi dengan carian pelumas alami sehingga kulit di area organ intim mudah iritasi. Tentu saja iritasi bisa semakin parah jika hubungan seks tetap dilakukan saat menstruasi.

Jadi di jual obat aborsi sini dapat disimpulkan bahwa hubungan seks saat menstruasi sangat tidak disarankan demi kesehatan masing-masing pasangan.

Incoming search terms:

  • seks
  • fidio seks saat mens
  • foto menstruasi
  • foto seks
  • https://jualobattuntas com/kehamilan/seks-saat-menstruasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017