Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Cara Menggugurkan Kandungan dengan Kiranti

Beberapa waktu terakhir santer terdengar kabar bahwa minuman Kiranti bisa menggugurkan kandungan atau menimbulkan gangguan janin jika dkonsumsi saat hamil muda. Benarkah demikian? Bukankah Kiranti merupakan produk legal yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB)?

cara menggugurkan kandungan dengan kiranti

Kiranti adalah produk minuman kunyit asam yang diproduksi oleh Perusahan “Orang Tua”. Minuman ini sebenarnya diperuntukkan bagi wanita yang mengalami nyeri haid dan beberapa masalah lain, termasuk melancarkan menstruasi. Minuman ready to drink yang sudah mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini diolah dengan menggunakan standar keamanan pamgan ISO 22000: 2015 sehingga terjamin kebersihan dan kualitasnya.

Dilihat dari bahan dasarnya, Kiranti terbuat dari 100% kunyit segar ditambah bahan-bahan tradisional lain seperti Jahe, Asam Jawa, Guarana, Kencur, Kayu Manis, dan Gula Merah. Lalu bagaimana kaitannya dengan cara menggugurkan kandungan dengan Kiranti?

Bahan-bahan Herbal Kiranti

Untuk menjawab pertanyaan apakah Kiranti dapat menggugurkan kandungan, tentunya tergantung dari bahan-bahan yang digunakan.

  • Kunyit.

Kunyit mengandung vitamin C, curcumin, zingiberon, sekuisterpan, dan turmeron. Kandungan tersebut bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri serta anti-spasmodik. Dengan demikian bahan yang terkandung pada kunyit mampu menyembuhkan luka lebih cepat, termasuk meredakan nyeri perut saat haid.

  • Jahe.

Jahe mengandung borneol, zingiberol, gigerol, kamfer, sineol, protein, felandren, asam amino niacin, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C. Sama seperti kunyit, jahe juga bersifat anti-inflamasi, anti-bakteri dan mampu meredakan nyeri sekaligus menetralisir racun dan menambah nafsu makan.

  • Asam Jawa.

Asam Jawa mengandung beberapa senyawa seperti potassium, thiamin, magnesium, dan niacin. Bahan tradisional yang satu ini efektif meredakan sembelit, sakit perut dan diare. Asam Jawa juga memberi efek menyegarkan pada minuman.

  • Guarana.

Guarana merupakan suplemen tambahan dari bahan extract panax ginseng. Bahan ini bermanfaat untuk mendongkrak energi sekaligus menjaga stamina tubuh.

  • Kencur.

Kencur mengandung senyawa kimia kamferin dan sineol. Bahan tradisional ini memiliki khasiat sebagai ekspektoransia serta meningkatkan energi tubuh.

  • Kayu Manis.

Bahan dengan ciri khas aroma harum ini mengandung kalsium, mangan, zat besi, dan cinnamaldehyede. Kayu Manis sangat berguna untuk meredakan rasa nyeri saat haid. Bahkan bahan ini mampu meningkatkan hormon progesterone.

  • Gula Merah.

Bahan tradisional dari sadapan nira ini biasanya digunakan sebagai pemanis minuman. Selain mampu meredakan nyeri haid, Gula Merah juga berkhasiat melancarkan peredaran darah.

Dari bahan-bahan dan manfaatnya diatas, bisa disimpulkan bahwa Kiranti bermanfaat melancarkan haid, meredakan nyeri haid dan mempertahankan vitalitas tubuh saat haid.

Benarkah Kiranti Bisa Menggugurkan Kandungan?

Haid yang tidak lancar memang bisa diatasi dengan Kiranti. Yang perlu diwaspadai, haid yang tidak lancar atau terhenti, ada kemungkinan wanita sedang hamil. Untuk itu hati-hati sebelum minum Kiranti.

Lalu apakah Kiranti bisa menggugurkan kandungan? Secara klinis belum ada penelitian yang bisa membuktikan bahwa Kiranti bisa menyebabkan keguguran. Informasi ini mungkin terlalu dibesar-besarkan atau bentuk suatu ketakutan.

Meskipun begitu sebaiknya menghindari minum Kiranti saat hamil demi keamanan ibu hamil dan janin dalam kandungan. Namun jika terlanjur minum, tidak perlu terlalu cemas. Kiranti dibuat dari 100% bahan herbal sehingga efek sampingnya sangat minimal.

Dari pembahasan diatas jelas tidak ada cara alami menggugurkan kandungan dengan kiranti. Minuman ini aman karena diformulasikan untuk mengatasi nyeri haid dan menambah kebugaran wanita.

Incoming search terms:

  • Jamu Kiranti
  • apakah jamu kiranti bisa menggugurkan kandungan
  • cara menggugurkan hamil dengan kiranto
  • cara menggugurkan kandungan 1 -2 minggu
  • jamu kunyit asem untuk menggugurkn kehamilan umur 1bulan
  • kayu penggugur hamil
  • kiranti apa bisa menggurkan kandungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017