Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Bahaya Menggugurkan Kandungan Dengan Sprite

Menggugurkan kandungan atau aborsi hingga kini tetap jadi kontroversi. Disatu disisi aborsi direkomendasikan bagi ibu hamil yang mengalami masalah kesehatan, namun dari sisi moral dan agama tindakan aborsi memang tidak dibenarkan. Kadang ini menjadi dilematis dimana perempuan dihadapkan pada pilihan yang sama-sama tidak menguntungkan.

Terlepas efek secara moral, toh aborsi masih marak diberbagai negara termasuk Indonesia. Tentu saja mereka melakukan itu dengan latar belakang dan alasan yang beragam. Metode aborsi yang dipilih juga berbeda-beda. Ada yang memilih aborsi secara medis, metode surgical, atau justru dengan menggunakan ramuan herbal atau jamu-jamu tradisional.

Bahaya Menggugurkan Kandungan Dengan Sprite

Cara menggugurkan kandungan dengan ramuan herbal atau jamu tradisional mungkin masih bisa ditolelir, meski secara medis risikonya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Namun cara menggugurkan kandungan dengan sprite apalagi dicampur obat sakit kepala (bodrex) sangat berbahaya, bahkan bisa berakibat kematian. Kombinasi sprite dan obat sakit kepala mungkin bisa saja membuat janin keguguran, namun reaksi kimia dari dua bahan tersebut justru membahayakan keselamatan.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Sprite

Sprite merupakan minuman dengan kadar soda tinggi sementara tablet obat sakit kepala mengandung bahan kimia. Apabila kedua bahan tersebut tercampur menjadi satu maka akan menimbulkan reaksi kimia yang memicu meningkatnya busa akibat dari perubahan cairan soda menjadi sangat asam. Hal ini tidak hanya berhasil menggugurkan kandungan namun efek sampingnya bisa merusak lambung. Selain luka pada lambung dan saluran pencernaan lainnya kombinasi soda sprite dan bahan kimia obat sakit kepala bisa menyebabkan mual, muntah dan pingsan.

Reaksi kimia soda dan dan bahan lainnya memang cukup efektif untuk meluruhkan janin dalam kandungan, namun itu tidak sepadan dengan risiko yang ditimbulkan. Jika memang ingin melakukan aborsi dengan cara tradisional sebaiknya memilih opsi lain, misalnya aborsi dengan kunyit, durian, pepaya muda, atau nanas. Bahan-bahan tersebut bisa dibilang lebih aman meski masih banyak yang meragukan tingkat keberhasilannya.

Sprite atau minuman bersoda lainnya mengandung pemanis buatan yang menyebabkan obesitas. Kegemukan atau obesitas memicu diabetes yang biasanya menjadi “musuh” utama wanita hamil. Jika dikonsumsi biasa saja tetap tidak baik untuk kesehatan, tentu akan sangat berbahaya jika sprite diminum saat hamil. Mungkin tujuan melakukan aborsi akan berhasil namun bukan berarti keselamatan diri sendiri lantas diabaikan.

Cytotec Obat Penggugur Kandungan Ampuh dan Aman

Seperti yang dibahas sebelumnya ramuan herbal, jamu tradisional bahkan sprite dicampur obat sakit kepala cukup efektif untuk aborsi. Namun demikian cara cepat menggugurkan kandungan dengan sprite tersebut bukan berarti bebas efek samping maupun risiko komplikasi setelah aborsi. Jadi untuk aborsi yang aman butuh formula khusus yang aman untuk membersihkan janin dengan cara dan obat yang tepat.

Cytotec adalah obat yang banyak digunakan perempuan dari berbagai negara untuk aborsi secara aman. Obat penggugur kandungan yang pertama diedarkan oleh PFIZER USA ini mengandung 200 mcg misoprostol yang efektif menggugurkan kandungan terutama untuk janin usia 0 – 12 minggu. Jika dengan cara tradisional butuh waktu berhari-hari untuk aborsi, cytotec hanya butuh beberapa jam untuk aborsi yang tuntas.

Cytotec cukup digunakan 3 kali dengan dosis sekali pakai 800 mcg misoprostol (4 pil). Obat ini bekerja dengan memanfaatkan sensitivitas rahim terhadap misoprostol, yaitu mengontraksi rahim sehingga memicu kram perut dan perdarahan. Cytotec aman digunakan untuk aborsi karena tidak menimbulkan komplikasi, artinya proses aborsi selesai dengan tuntas karena obat ini sekaligus juga membersihkan sisa-sisa darah dan jaringan embrio dalam rahim. Cytotec juga tidak menyebabkan kemandulan sehingga perempuan bisa hamil lagi dan melahirkan secara normal di masa yang akan datang.

Incoming search terms:

  • reaksi setelah mengugurkan menggunakan sprite
  • sprite bisa menggugurkan janin
  • Cara menggugurkan kandungan 4 bulan dengan sprite dan oskadon Cara menggugurkan kandungan 4 bulan dengan seprit dan oskadon
  • cara menggugurkan kandungan 2 bulan dengan soda
  • berbahayakah menggugurkan kandungan 2mggu
  • bahaya menggugurkan kandungan dg ramuan
  • Bahaya gugurkan kandungan 1 bulan
  • bahaya dari pil bode di minum dengan suprite
  • tingkat keberhasilan mengugurkan hamil pakai sprit
  • Apa procold dicampur dgn sprite bisa menggugurkan kandungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017