Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Penggugur Kandungan Herbal

Saat ini banyak ramuan herbal baik jamu tradisional maupun dalam bentuk kapsul yang diklaim mampu menggugurkan kandungan. Konon obat penggugur kandungan tersebut lebih aman dibanding metode aborsi lainnya, termasuk dengan obat-obatan kimia sekalipun. Apakah hal itu benar? Mari kita pelajari lebih lanjut.

Semua perempuan yang ingin mengakhiri kehamilannya pasti membutuhkan cara aborsi yang aman, cepat, dan minim risiko. Tak peduli berapapun biaya yag harus dikeluarkan, yang paling penting kesehatan tetap terjamin. Ironisnya tak sedikit perempuan yang tidak peduli dengan keselamatan diri dengan mengonsumsi obat aborsi tradisional, jamu, atau ke dukun beranak yang justru bisa berakibat fatal.

Kasus Kegagalan Aborsi

Cukup banyak terjadi kasus kematian perempuan pasca melakukan aborsi. Dari data-data yang masuk hampir semua kasus gagal aborsi tersebut disebabkan karena cara aborsi yang salah atau penggunaan obat aborsi yang tidak tepat. Obat penggugur kandungan herbal yang konon digembar-gemborkan paling murah dan aman justru menjadi pemicu utama kematian, atau kehamilan tetap berlangsung namun bayi cacat lahir.

Dari fakta-fakta yang terjadi di masyarakat, banyak ramuan herbal atau cara-cara tradisional untuk menggugurkan kandungan. Kita ambil salah satu contohnya yaitu aborsi menggunakan buah durian. Cukup masuk akal jika buah ini dipercaya mampu menggugurkan janin sebab kandungan alkoholnya yang cukup besar membuat perut terasa panas jika dikonsumsi berlebihan.

Obat Penggugur Kandungan Herbal

Sudah menjadi rahasia umum jika durian menjadi buah pantangan bagi perempuan yang sedang hamil. Buah ini mengandung kadar alkohol cukup tinggi yang dapat memicu bayi lahir premature, cacat bahkan berpotensi besar mengakibatkan keguguran. Selain alkohol, durian juga mengandung zat asam arachidonat. Zat ini disinyalir memicu terbentuknya senyawa prostaglandin dalam rahim perempuan. Senyawa ini sangat berbahaya bagi kesehatan janin karena memicu kontraksi hebat pada rahim sehingga pertumbuhan janin menjadi terhambat yang berujung pada keguguran atau bayi cacat lahir.

Selain menggunakan buah durian, konon masih banyak lagi cara-cara aborsi secara herbal seperti mengggunakan buah pepaya muda, nanas, jamu-jamuan hingga campuran alkohol dan minuman bersoda. Pertanyaannya, apakah semua bahan-bahan tersebut benar-benar aman untuk menggugurkan kandungan? Seberapa besarkah kemungkinan terjadinya komplikasi pasca aborsi?

Obat Penggugur Kandungan Secara Herbal

Beberapa jenis buah dan ramuan tradisional memang dipercaya mampu menggugurkan kandungan. Namun secara medis tidak ada jaminan proses aborsi berjalan maksimal dan aman. Tidak menutup kemungkinan aborsi gagal atau masih ada sisa-sisa darah dan jaringan embrio dalam rahim yang justru membahayakan keselamatan. Belum lagi risiko aborsi gagal dan kehamilan tetap berlangsung namun bayi terlahir cacat. Apakah risiko tersebut tetap akan diambil?

Sebenarnya ada cara lebih aman menggugurkan kandungan yaitu dengan obat cytotec. Obat ini mengandung misoprostol 200 mcg yang terbukti aman dan efektif menggugurkan kandungan dengan tingkat keberhasilan mencapai hampir 100 persen. Obat ini bekerja dengan cara mengontraksi rahim untuk kemudian menggugurkan kandungan mirip dengan keguguran alami. Cytotec juga sekaligus membersihkan sisa-sisa darah dan embrio dalam rahim sehingga kecil kemungkinan terjadi komplikasi setelah aborsi. Lalu dimana obat penggugur kandungan secara herbal cytotec ini bisa didapatkan?

Dulu cytotec sangat mudah didapat di apotik-apotik atau toko obat. Namun seiring dengan banyaknya penyalahgunaan obat ini, keberadaannya kini semakin langka. Tapi Anda tidak perlu khawatir, jika Anda benar-benar membutuhkan obat cytotec dan untuk digunakan secara bijak, kami siap membantu Anda mendapatkan cytotec ASLI dengan harga terjangkau. Dapatkan informasi lengkap mengenai harga, dosis, dan cara pemesanannya melalui kontak kami. Costumer service kami akan menjawab semua yang Anda butuhkan.

Incoming search terms:

  • ramuan tradisional penggugur kandungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017