Jual Obat Aborsi Tuntas

Obat Aborsi Tuntas

Pil Penggugur Kandungan

Jika ditinjau secara medis, cara paling tepat dan aman untuk aborsi adalah dengan pil penggugur kandungan. Pil yang dimaksud yaitu misoprostol atau kita kenal dengan nama cytotec. Cara aborsi dengan pil cytotec sendiri menunjukkan hasil yang signifikan dengan tingkat keberhasilan diatas 97%.

pil penggugur kandungan

Saat ini cukup banyak web atau online shop yang menyediakan pil penggugur kandungan cytotec. Hanya saja ruang geraknya sangat terbatas mengingat konsekuensi hukumnya cukup berat jika menjual obat ini secara ilegal. Meskipun begitu semua jenis pil aborsi dengan bahan misoprostol atau mifepristone semakin banyak dicari, yang menandakan bahwa tindakan aborsi menjadi hal yang umum sekarang ini.

Batas Kegunaan Pil Penggugur Kandungan

Mulanya di dunia medis cytotec hanya dikonsumsi untuk mengatasi masalah lambung (asam lambung, tukak lambung, dll). Namun komposisi obat yang sangat reaktif terhadap rahim, banyak pihak yang mengalihfungsikan cytotec menjadi obat aborsi atau penggugur kandungan. Faktanya memang benar, bahan misoprostol pada cytotec memberi efek kontraksi berlebihan pada rahim sehingga kemudian terjadi keguguran.

Dari catatan medis, cytotec efektif dan bekerja maksimal menggugurkan kandungan terutama untuk usia kehamilan 0 – 12 minggu (4 bulan). Cytotec bisa digunakan secara mandiri namun untuk usia kehamilan diatas 12 minggu butuh keterlibatan pihak lain. Intinya risiko yang muncul cenderung lebih tinggi.

Penggunaan cytotec untuk usia kehamilan 0 – 4 minggu mungkin tidak terjadi kontraksi terlalu berlebihan. Volume darah yang keluar juga tidak begitu signifikan. Hal ini karena janin belum terbentuk sehingga bakal jaringan embrio mudah luruh sebelum akhirnya ikut keluar bersama darah.

Jika cytotec dikonsumsi pada usia kehamilan 4 – 8 minggu biasanya nyeri perut dan perdarahan berlangsung lebih lama. Hal ini disebabkan jaringan embrio dalam rahim mulai membentuk janin meskipun ukurannya sangat kecil. Untuk mengatasi nyeri dibutuhkan obat pereda rasa nyeri seperti ibuprofen atau parasetamol. Khusus untuk obat pereda nyeri biasanya sudah disertakan dalam satu paket cytotec jika pembelian dilakukan secara online.

Penggunaan cytotec untuk usia kehamilan 8 – 12 minggu menimbukan reaksi yang lebih parah dari sebelumnya. Aborsi dengan cytotec di usia kehamilan ini umumnya menyebabkan kontraksi rahim yang cukup lama sehingga nyeri perut dan kram juga berlangsung lebih lama. Perdarahan yang terjadi biasanya disertai gumpalan-gumpalan kecil bergelintir berwarna merah kecoklatan. Gumpalan-gumpalan kecil tersebut berasl dari janin yang telah hancur menjadi serpihan kecil yang ikut terbawa darah keluar.

Cara Kerja Pil Penggugur Kandungan Cytotec

Secara moral tindakan aborsi memang tidak dibenarkan, dan secara fisik juga sangat menyakitkan adalah bohong besar jika aborsi tidak disertai rasa sakit, terlebih karena obat-obatan aborsi bekerja dengan mengontraksi rahim. Intinya rahim akan melakukan pemaksaan pengguguran kandungan. Perempuan akan mengalami kram yang cukup menyakitkan serta perdarahan dengan volume lebih besar dari darah menstruasi biasa.

Tip untuk perempuan yang benar-benar memutuskan untuk aborsi, sebelum tindakan aborsi dilakukan sebaiknya melakukan tes USG terlebih dulu. Tes USG penting untuk memastikan usia kehamilan sehingga bisa ditentukan dosis yang tepat. Untuk usia kehamilan diatas 12 minggu sebaiknya aborsi dilakukan dengan pengawasan ahli medis mengingat risiko perdarahan berat yang mungkin bisa terjadi, termasuk komplikasi serius pasca aborsi. Pil penggugur kandungan murah cytotec hanya efektif untuk kehamilan normal. Bila terjadi kehamilan ektopik (kehamilan di luar kandungan) akan sangat berbahaya jika dilakukan aborsi. Oleh karena itu tindakan USG juga diperlukan untuk memastikan letak kehamilan.

Incoming search terms:

  • pil penggugur
  • pil penggugur kandungan muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jual Obat Aborsi Tuntas © 2017